3 Des 2012

Aku...?



Aku Otniel Tomi Willianto lahir 21 tahun tepatnya Sabtu(pon)21 Desember 1991. tidak ada hal yang istimewa dalam masa kecilku. mandi di kali main di sawah dll layaknya anak desa pada umumnya. SMP 1 jakenan pilihanku di jenjang pendidikan selanjutnya disana lah kenakalanku mulai menjadi. SMA 1 jakenan masa pencarian jati diri masih suka galau, labil dan belum berpikir panjang kalo nentuin sesuatu. tapi disana jiwa kepemipinanku di asah melalui organisasi. ini adalah modal besar bagiku untuk melangkah ke dunia luar, di sana juga pola pikirku mulai diubah, bertemu dengan orang-orang yang lebih dewasa membuat wawasanku mulai terbuka. setelah lulus SMA aku punya impian untuk masuk ke STT TELKOM BANBUNG, tetapi berhubung kondisi ekonomi yang pas-pasan membuatku gagal masuk di sanayang berujung pada turunnya semangatku. beberapa seleksi ujian masuk beberapa universitas aku masukin. tp gagal karena aku yang gak fokus menghadapi seleksi. beberapa kali aku juga masuk list di beberapa kampus swasta dengan beasiswanya. tapi aku abaikan karena aku tetep fokus pada keingginanku untuk masuk ke teknik informatika. sampai akhirnya aku pilih Undip dan Udinus dengan berbagai pertimbangan dan dengar pendapat dari berbagai orang akhirnya aku masuk menjadi mahasiswa TI UDINUS.




 FOLLOW ME @otnieltommy

5 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.